hasilkan dollar dari TSU sosial network

       TSU merupakan sosial network baru yang memberikan 90% hasil penjualan iklan kepada membernya, yang 90% ini akan di berikankepada member TSU yang aktif dan memposting konten-konten asli dan bermanfaat.

       besarnya pendapatan di TSU tergantung dari popularitas dan konten, semakin besar popularitas maka semakin banyak pula yang akan melihat konten-konten asli berkualitas yang anda share di TSU, dan satunya cara untuk mendapatkan popularitas untuk saat ini adalah dengan memperbanyak children karna persaingan di indonesia sendiri masih tidak terlalu banyak dan masih sedikit yang gabung TSU.

       untuk mendaftar di TSU anda bisa daftar lewat link afiliasi saya ini : http://www.tsu.co/holid perlu anda ketahui juga di TSU anda tidak bisa daftar jika tidak lewat link afiliasi temen, dan berikut adalah contoh cara pengisian pormulir pendaftaran TSU


        setelah selesai mengisi pormulis trus klik join & view content kemudian buka email anda untuk mengonfirmasi pendaftaran di TSU. jika semua sudah anda lakukan maka add frands holid indonesia dan follow, nanti saya akan memberikan cara-cara agar cepat mendapatkan teman dan follower inbox saja ke saya, untuk postingan kali ini saya rasa cukup sampai disini dulu nanti akan saya akan buatakn artikel lengkap tentang cara mengoptimalkan pendapatan di TSU.


salam sukses

holid

hasilkan dollar dari TSU sosial network
Item Reviewed: hasilkan dollar dari TSU sosial network 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Komentar Terbaru

Just load it!